Sticky

Nonton Movie, Manchester United Dilarang Untuk Pecat Mourinho

Nonton Movie, Manchester United Dilarang Untuk Pecat Mourinho

Manchester United termasuk salah-satu klub yang sering memecat pelatihnya. Sejak kepemimpinan Alex Ferguson, nonton movie MU tampaknya belum menemukan pelatih yang tepat, yang mampu membuat klub berjuluk Setan Merah ini bangkit.

Musim lalu menjadi giliran Louis Van Gaal untuk meninggalkan kursi kepelatihan Manchester United yang kemudian musim ini diganti oleh Jose Mourinho. Sejak awal musim berjalan, Mourinho diharapkan dapat mendongkrak performa MU agar dapat garang seperti biasanya. [Baca juga: Banyak Pemain Cedera, Mourinho Kritik Tim Medis MU]

Manchester United memiliki harapan besar untuk dapat kembali menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Namun tampaknya harapan tersebut menjadi sulit karena Manchester United belum menemukan performa terbaiknya.

Saat ini Manchester United tengah bertengger di posisi ke-enam klasemen sementara EPL. Jangankan menjadi juara di Liga Utama Inggris tersebut, MU bahkan diragukan bisa finish di empat besar dan melanjutkan kompetisi Europa musim depan.

Performa MU di kancah Europa musim ini juga tidak terlalu baik. MU saat ini berada di peringkat A, kekalahan terakhir MU di Liga Europa adalah ketika pasukan Mourinho melawat ke markas Fenerbahce. Kala itu MU harus bertekuk lutut di markas Fenerbahce di Ulker Stadyumu Fenerbahce Sukru Saracoglu Sport Kompleksi (Istanbul) dengan skor akhir 2 – 1.

Performa MU yang belum stabil diperkirakan karena pemain-pemain yang baru didatangkan oleh klub seperti Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic hingga pemain termahal yaitu Paul Pogba dibilang belum dapat menyatu.

Walaupun begitu, legenda Manchester United, Garry Neville menyarankan kepada mantan klubnya untuk tidak memecat pelatih lagi untuk membentuk tim yang stabil.

1 comment on “Nonton Movie, Manchester United Dilarang Untuk Pecat Mourinho”

Leave a Reply

Copyright Tkiva 2017
Tech Nerd theme designed by Siteturner