Mane: Takdir Saya di Liverpool!

Striker asal Liverpool Sadio Mane, mengemukakan kepuasaannya bekerja bagi Juergen Klopp di Liverpool. tuturnya itu yaitu suratan yg terpenuhi, sesudah pernah terhenti selagi sekian banyak thn. beliau mengaku, sewajarnya nyaris main-main pada Klopp di Borussia Dortmund.

Dilansir berasal This is Anfield, Rabu 9 November 2016, Mane cepat jadi sensasi periode ini, sesudah dibeli bersumber Southampton kepada periode panas. moral transfernya yg £30 juta, menghasilkan pendukung Liverpool pernah mencuraikan Klopp, yg kecewa tak ada pemain unggul dapat dipindah ke Anfield.

Namun, ragam permainan Mane nyata-nyatanya teramat sesuai, bersama system yg mau diterapkan Klopp. pernyatan Mane makin memperjelas, mengapa Klopp mau membelinya bersama tarif lumayan mahal. Klopp telah mengidentifikasi kesamaan Mane, dgn permainan atraktif Dortmund.

“Saya amat menyukai, tak mampu yakin bahwa dirinya (Klopp) mau berjumpa, dan berpikir aku sanggup menolong timnya yg teramat keren. aku tidak jarang melihat mereka (Dortmund),” kata Mane, menyatakan tambah kondisi sekian banyak thn lenyap, ketika ia tambah jadi pemain Red Bull Salzburg di Austria.

Proses transfernya ke Dortmund tak berlangsung mulus, dan Mane mengaku kecewa. “Itulah kehidupan, tak ada yg tergelincir dgn enteng. aku berkeinginan konsisten bekerja menyusuk, menyodok diri aku, dan percaya objek yg akbar dapat berjalan, ucapnya.

“Saya melakukannya. salin ke Southampton, main bersama apik, dan Klopp tengah mengharapkan aku. kini aku lumayan bermaslahat, guna bekerja bersama salah wahid manajer paling baik di sepakbola. Ini telah ditakdirkan berjalan, dan aku teramat gembira, ucap Mane.

Dia seperti ditakdirkan main-main pada Klopp dan Liverpool. bila main terhadap Dortmund, beliau dijamin tidak akan uzur dengan Klopp. Sementara, di Liverpool Klopp sudah tanda tangan pakta berdurasi enam th, yg memberi tahu jangan-jangan Mane main-main pada saat arkais untuknya.

Leave a Reply

Copyright Tkiva 2018
Tech Nerd theme designed by Siteturner